Minggu, 18 Desember 2011

Enrique: Ini Hari Terbahagia Saya di Roma


Luis Enrique (fbbarcelona.blogspot.com)

VIVAnews – Pelatih AS Roma, Luis Enrique, mengaku bahagia bisa menaklukkan tuan rumah Napoli 3-1 di Stadion San Paolo, Senin 19 Desember 2011. Dia menyebut ini sebagai hari terbahagianya bersama Roma.
“Ini merupakan hari paling bahagia saya di Roma. Itu merupakan pertandingan yang benar-benar gila. Kami beruntung dan bekerja keras, namun terus terang hasil apa saja bisa terjadi di akhir pertandingan,” kata Enrique seperti dilansir Football Italia, Senin 19 Desember 2011.
Berkat kemenangan tersebut, Giallorossi kini menempati posisi ketujuh Serie A dengan torehan 21 poin dari 15 pertandingan.
“Hari ini tim saya memainan sepakbola modern, karena jika Anda bermain melawan Napoli dengan line-up yang bukan ofensif dan defensif secara bersamaan, Anda akan mati. Para pemain harus mengorbankan diri mereka sendiri,” kata Enrique.
Gaya bermain Roma di bawah Enrique tidak mengedepankan ball possesion, sebagian besar gol muncul dari serangan balik.
“Saya harap segera belajar gaya Italia dan lebih memainkan sepakbola Italia, meskipun saya tak menyerah dalam sepakbola menyerang,” jelas Enrique.
“Setiap orang tahu kami bermain bola dari kaki ke kaki dan dengan gaya itu selalu ada peluang untuk lari mendapatkan ruang, namun saya tetep berpikir cara terbaik dalam bertahan adalah menjaga posisi di daerah pertahanan lawan,” lanjut pria berkebangsaan Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management