Minggu, 18 Desember 2011

Pantang Malu di Laga Kandang Terakhir


nblindonesia.com - 18/12/2011


GARUDA Speedy Bandung kembali menjalani partai berat pada lanjutan Flexi NBL Indonesia 2011-2012. Sore ini (18/12) tuan rumah akan berhadapan dengan juara preseason tournament CLS Knights Good Day Surabaya di GOR C-Tra Arena, Bandung.

Garuda jelas tidak ingin malu. Octoviano Permata Sura dkk ingin mengincar kemenangan. Apalagi, mereka baru saja dibenamkan Pelita Jaya Esia Jakarta dengan margin telak sampai 30 poin (43-73) pada Jumat lalu (16/12).

Asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh sehubungan dengan penampilan buruk timnya saat melawan Pelita Jaya. Terutama jebloknya akurasi tembakan tiga angka hingga nol persen.

''Yang pasti, game kemarin akan kami buang. Tetapi, hal tersebut nggak akan hilang begitu saja. Akan ada perbaikan-perbaikan yang kami dilakukan,'' papar Inal, panggilan A. F Rinaldo.

Sementara itu, tren CLS Knights Good Day Surabaya sedang beranjak naik. Setelah dua kali kekalahan beruntun saat melawan Stadium Jakarta dan Muba Hnagtuah IM Sumatera Selatan, performa CLS pelan-pelan meningkat dengan tiga kali kemenangan.

Kemarin CLS menjadi tim pertama di NBL Indonesia musim ini yang mencetak lebih dari 100 poin. Menghadapi Satya Wacana Angsapura Salatiga, CLS menang 101-63.

Pelatih CLS Risdianto Roeslan memuji penampilan timnya. Terutama rookie Ernest Koswara. Baru pertama dimainkan musim ini, Ernest berhasil langsung mencetak 10 poin.

''Saya senang dengan kemenangan ini. Bukan poinnya, melainkan anak-anak yang kembali ke gereget semula. Pujian khusus saya berikan kepada Ernest yang tampil baik,'' kata Risdi, panggilan akrab Risdianto Roeslan. Pencetak poin terbanyak CLS pada laga kemarin adalah Wijaya Saputra dengan 17 poin.

Menghadapi Garuda Bandung hari ini, Risdi menyiapkan strategi khusus. Dia ingin meniru kunci sukses Pelita Jaya yang berhasil mematikan pemain paling berbahaya di Garuda, Christ Gideon

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management