Minggu, 18 Desember 2011

Fabregas: Barca Selalu Tampil Tenang


Pemain Barcelona merayakan gol Fabregas saat melawan Santos (yahoosport)

VIVAnews – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengatakan timnya selalu tampil tanpa beban meskipun telah meraih berbagai macam gelar. Barca baru saja mengalahkan Santos 4-0 dan merebut gelar Piala Dunia Antarklub untuk kedua kalinya dalam 3 tahun terkahir.
“Kami selalu tenang. Tim ini mencintai tekanan, tim ini mencintai pertandingan seperti ini dan itulah mengapa mereka memenangkan berbagai macam gelar dalam empat musim terakhir,” ujar Fabregas seperti dilansir yahoosports.
“Mereka tak perlu membuktikan apa pun dan untuk siapapun lagi. Hal yang perlu semuanya lakukan adalah tetap percaya kami bisa melakukan lebih baik,” tambahnya.
Fabregas juga menyatakan tekadnya untuk mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions meskipun dia tahu itu tak akan mudah.
“Kami adalah tim yang sangat muda dan saya masih yakin bahwa kami bisa mempertahankan rasa lapar ini. Jelas Anda tak bisa memenangkan semua gelar setiap tahun, itu tak mungkin. Namun yang perlu kami lakukan adalah melakukan terbaik yang dapat kami coba lakukan,” tutur Fabregas.
Di level pribadi, Fabregas yang bergabung dengan Barca dari Arsenal musim panas lalu merasa puas bisa bermain bersama Messi, Andres Iniesta, dan Xavi.
“Ini hebat, mereka merupakan pemain terbaik di dunia. Mereka menciptakan banyak ruang dan juga peluang. Bagi saya, ini merupakan hari yang paling spesial. Ini merupakan bulan spesial, saya memenangkan 3 gelar dan kami melakukan hal yang sangat baik di liga, Copa del Rey, dan Liga Champions,” kata pemain 24 tahun ini.
“Semua yang ingin saya lakukan adalah terus melaju dan meningkatkan diri dan mencoba sebanyak mungkin menang, serta menjadi pemain terbaik yang saya bisa,” tutupnya. (ren)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management